Langsung ke konten utama

DIABETES MELITUS ( DIABETES ) SEMBUH DENGAN NUTRISI MOMENT HUBUNGI 081281201209

DIABETES MELITUS ( DIABETES ) SEMBUH DENGAN NUTRISI MOMENT
HUBUNGI 081281201209






Pasti Anda sudah sering mendengar tentang penyakit ini.

Penyakit jangka panjang yang ditandai dengan kadar gula darah yang sangat tinggi.
Sel-sel dalam tubuh manusia membutuhkan energi dari gula ( Glukosa ) untuk bisa berfungsi dengan normal. Yang biasanya mengendalikan gula dalam darah adalah Hormon Insulin. Jika tubuh kekurangan Insulin atau muncul resistansi terhadap Insulin pada sel-sel tubuh, kadar zat gula  (Glukosa) darah akan meningkat drastis. Inilah yang memicu dan menjadi penyebab penyakit ini.

GEJALA yang dikeluhkan pada penderita Diabetes Melitus yaitu polidipsia, poliuria, polifagia, penurunan berat badan,kesemutan. International Diabetes Federation (IDF) menyebutkan bahwa prevalensi Diabetes Melitus di dunia adalah 1,9% dan telah menjadikan Diabetes Melitus sebagai penyebab kematian urutan ke tujuh di dunia sedangkan tahun 2012 angka kejadian diabetes melitus di  dunia adalah sebanyak 371 juta jiwa dimana proporsi kejadian diabetes melitus tipe 2 adalah 95% dari populasi dunia yang menderita diabetes mellitus. Hasil Riset Kesehatan Dasar pada tahun 2008, menunjukan prevalensi DM di Indonesia membesar sampai 57%.

Jika Anda memiliki keluarga atau kerabat yang mengidap penyakit DIABETES MELITUS, yuk bantu share informasi ini. Karena DIABETES MELITUS bisa di cegah dengan konsumsi makanan yang sehat dan meghindari makanan manis. Selain itu jika sudah terkena penyakit tersebut, bantu terapi dengan mengkonsumsi Produk yang mengandung ALGA BIRU DAN HIJAU yang berfungsi membantu merangsang sel untuk peka terhadap insulin dan membuka katup inti, Dan Produk yang mengandung HGH yang berfungsi untuk membantu meningkatkan Hormone Insulin.



Paket lifestyle dari Produk Moment untuk mengobati diabetes adalah dengan cukup mengkonsumsi :

    MOMENT ABG : Merangsang sel untuk peka terhadap insulin dan membuka katup inti sel.
    MOMENT BIOCELL : Mengandung HGH untuk meningkatkan Hormon Insulin.
    MOMENT PROPOLIS : Mengandung flavonoid sebagai anti virus dan anti inflamasi.

Produk moment ini terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki BPOM. Jadi aman bila dikonsumsi dan tidak ada efek samping.




Apa itu MOMENT ABG ?

Moment ABG (Algae Blue Green) adalah 100% obat herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan proses pembuatan tertentu. Moment ABG ini merupakan suatu penemuan terbaru dari dunia kesehatan untuk mengembalikan atau memulihkan kondisi tubuh yang sudah dalam keadaan kondisi terparah/sekarat berangsur-angsur sehat kembali. Sungguh produk yang luar biasa dari moment. Anda bisa mencoba untuk merasakan khasiatnya hanya dengan beberapa tablet. Terlebih bagi anda yang sedang sakit.



Keunggulan Kandungan Moment ABG

    Mengandung 100% Cryptomonadales, Enzymes.
    Mengandung100% makanan suplemen alami
    Mengandung nutrisi yang seimbang dan mengandung banyak protein, chlorophyll, asam amino, karbohidrat, GLA, serat alami, Premik vitamin & Mineral.
    Mengandung Enzim 100% alami, tidak mengandung gula, perasa, zat pemanis buatan, zat pengawet maupun zat-zat tambahan kimia lainnya.
    Mengandung Chlorella Sorokiniana dan red Algae dgn kwalitas Tebaik.
    Mengandung Cryptomonadales Growth Factor (CGF)
    Mengandung Peroxisome Proliferator Activated Receptors (PPARs).
    Suplemen pengganti sayur yang sangat baik karena kandungan nutrisi alami lengkap.

Cara Konsumsi Moment ABG

    Konsumsi sebelum makan ( Perut kosong )
    1. Anak-anak – 5 tablet /hari,
    2. Dewasa minimal 10 tablet/hari .
    Khusus untuk Penyembuhan penyakit Parah 10 tablet pagi hari perut kosong dan 10 tablet malam hari perut kosong

Apa Itu MOMENT BIOCELL ?

Moment Biocell adalah produk unggulan di bidang kesehatan dan kecantikan. Kecantikan lagi karena semua masalah wajah Anda akan teratasi dengan 1 Produk Dahsyat untuk perawatan wajah Anda dan kesehatan tubuh Anda.



Moment BioCell adalah produk premium yang sangat diandalkan untuk memicu dan membantu meningkatkan produksi hormon pertumbuhan manusia (HGH) secara alami dari kelenjar pituitary yg berada di bagian bawah otak kita, yang terbuat dari protein susu kedelai, sel induk apel dan strawberry.

Keunggulan Moment Biocell

Keunggulan BioCell Dibanding Dengan Produk Lain Sejenis di pasaran :

    Formula terbaru dari hasil penelitian dan pengujian ilmiah selama bertahun-tahun, yaitu dengan dimasukkannya sel induk dari Apel Swiss yang terbukti sangat cepat dalam meregenerasi sel di dalam tubuh manusia
    Ditambahkannya antioksidan strawberry agar rasa lebih segar

Kandungan Moment Biocell

  •     MILK PROTEIN
    Protein Susu kedelai
  •     APPLE STEM CELL
    Sel Induk Apel Swiss yang bisa memperbaharui diri
  •     L CARNITINE FUMARATE
    Zat yang membantu tubuh membakar lemak untuk energi dan metabolisma sel
  •     L GLUTAMINE
    Asam amino yang sangat dibutuhkan untuk kekebalan tubuh
  •     TAURINE
    Asam Nutrisi Otak membantu metabolisme tubuh yang lebih tinggi


Cara Menggunakan Moment Biocell

DISEMPROTKAN DILUAR TUBUH :

Untuk hasil yang lebih cepat, selain disemprotkan dibawah lidah secara teratur, juga bisa diiringi dengan cara disemprotkan langsung kebagian-bagian tubuh yang ingin segera disembuhkan, seperti ke : Wajah (Untuk mengatasi jerawat bernanah, memperkecil pori-pori dan mencerahkan kulit), Kepala (Untuk menumbuhkan rambut), Luka/Borok (Untuk mempercepat penyembuhan dari luar)


Apa Itu MOMENT PROPOLIS ?

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.




 Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)
  •     Brasil
  •     Australia
  •     Afrika

Kandungan Moment Propolis
1. BIOFLAVONOIDS
 Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)

2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )

3. VITAMIN
 ( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)

4. MINERAL
 ( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )


Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya DIABETES.

Cara Konsumsi Moment Propolis

DIOLESKAN

DIOLESKAN Bisa dioleskan secara merata langsung ke bagian yang sakit, 3x sehari. Dimana akan membantu menyembuhkan : >> Bisul >> Eksim >> Panu >> Gatal-gatal >> Borok >> Jerawat >> Luka bernanah >> Luka bakar >> Luka tersiram air panas dll


HATI-HATI BARANG PALSU !



Selalu Beli Produk Moment di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Produk Moment sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Produk Moment adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau produk Moment yang Anda beli adalah PALSU!

Untuk itu Moment sudah mengeluarkan surat peringatan yang telah dimuat di surat kabar nasional yaitu di Jawa Pos dan Kompas, bahwa jual beli produk Moment telah dilindungi oleh hukum, dan menjual produk palsu atau menjual dibawah harga bisa dijerat dengan hukuman kurangan dan denda hingga puluhan Milyard Rupiah.



“Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI”



Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :
081281201209 

(Telp - SMS - WA)



Mari Bantu Bagikan informasi ini kepada Keluarga dan Kerabat kita..






Kami mencari Partner Bisnis, dengan peluang bisnis yang cukup menguntungkan. Bisa dikerjakan secara online maupun offline. Bahkan banyak member saya yang full online, jadi... Anda tidak mengganggu usaha dan kegiatan Anda lainnya.

Cukup menarik bukan????

Selain itu, Anda juga akan dibimbing dan disupport oleh banyak pihak yang berpengalaman.

Keuntungan bergabung dengan kami:

- Hak bisnis atau keagenan yang aktif selamanya tanpa ada biaya tambahan bulanan maupun tahunan. Hak bisnis didukung oleh Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank Mandiri Syariah. Selain itu juga oleh Telkomsel, Laboratorium Parahita, Pandu Logistic, FWD Insurance.
- Tidak perlu stok barang, karena kami akan membantu dalam stok barang, membantu packing, kirim ke customer/pembeli Anda dengan pengirimnya adalah Anda sendiri (Dropship)
- Bisa dihubungi dan diminta tolong dalam pembelajaran atau prospek/follow up calon member Anda
- Kami membantu Anda dalam penyediaan Produk Moment
- Full support Online, Whatsapp, Facebook Grup bersama Grup Moment Infinity
- Tidak ada target bulanan sebagai agen, juga tidak ada tutup poin
- Peluang penghasilan HARIAN hingga 12 juta lebih, otomatis ditransfer ke rekening pribadi

Kerjanya dengan ketak-ketik atau mainan handphone, share peluang lewat online aja… Jangan biarkan HP di tangan kita nganggur! Bisa dikerjakan sebagai bisnis sampingan maupun bisnis utama. Gak ada cekikan target-target dari perusahaan, gak ada ceritanya puyeng jualan untuk nguber poin bulanan.

Yuk... Cus... Segera hubungi saya, bisa wa ke nomer 081281201209 atau inbox Facebook Lia

Salam
Lia Rufi
081281201209






Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEGUDANG MANFAAT MOMENT GLUCOGEN

SEGUDANG MANFAAT MOMENT GLUCOGEN  GLUCOGEN +2 STRAWBERRY = Gluthathion Precussor + Marine Collagen +  Double  Stem Cell Apple &  Grape. B POM RI. MD. 867013037071 GLUCOGEN+2 Stawberry adalah rahasia untuk sehat, cantik, cerah kenyal dan awet muda untuk menyeimbangi gaya hidup di jaman modern. Dan merupakan penyempurnaan dari product sebelumya dengan tambahan Stem Cell buah apel dan anggur. KANDUNGANNYA ADALAH -  L Glutatione -  premix vitamin & Mineral -  Calcium Carbonate -  Fish Collagen -  Malt  Extract -  Citrus Fiber Extract -  Strawberry Artificial Flavour -  Apple Powder -  Grape Powder Glutathione sangat terkenal sebagai raja dari semua antioksidan dan seringkali dipakai untuk pengobatan pasien-pasien oleh Dokter-Dokter terkemuka di dunia secara alami. Stem Cell Apple & Greap sangat terkenal dengan kemampuanya meregenerasi sel-sel yang sudah sekarat dalam tubuh sehingga kembali sehat dan merupakan antioksidan ti

MOMENT ASLI LOTU HUBUNGI 081281201209

MOMENT ASLI LOTU  HUBUNGI 081281201209 Anda mencari distributor / agen / member resmi / pen Jual produk Moment Asli di daerah  Lotu  yang asli, termurah, terpercaya ???  Segera hubungi Lia Rufi ( Member ID 8452085 ) Telp / sms / wa  081281201209 100 % ASLI, ter murah dan terpercaya JAMINAN KEASLIAN BARANG TERLETAK PADA BERANINYA MENCANTUMKAN NOMOR ID PT. Momen Global International bergerak dibidang penyediaan supplement dan kesehatan kelas dunia yang bermutu tinggi. Berikut Produk yang kami jual / pasarkan : 1. Moment Glucogen+2 2. Moment Propolis 3. Moment Biocell 4. Moment Haxanthin 5. Moment Softly 6. Moment Coffee 7. Moment ABG ( Alga Blu Green ) 8. Moment Serum Glanz White Lumina 9. Moment Serum Glanz Gold Juvena 10. Moment Kids Multivitamin Girl / Boy 11. Moment Kids Strong and Tall 12. Moment Kids Brain GLUCOGEN+2 GLUCOGEN +2 STRAWBERRY = Gluthathion Precussor + Marine Collagen +  Double  Stem Cell Apple &